Lollimato

Tales of Fairies

This is Lollimato

Hai kalian semua rakyat jelata *pura-pura jadi Suho #-_-*

Akhirnya aku bisa ngeksis juga di blog sendiri wakakakaw. Kalian penasaran kan sama aku? Iya kan? Iya dong? Udah iyain aja biar aku seneng -_- hahahahah.

Nama :  Yosephine Isabella Djogo

Panggilan : Bella

DoB : Jakarta, 25 November 1997 *yang bilang gue tua siapa sini gue pites-pitesin -____-*

Status : Playgirl dengan 7 pacar ganteng ber-uname @BTS_twt HAHAHAHAHAHAH #plak

Ultimated bias : BTS V and all APink members

Contact Person :

–          FB : Yosephine Isabella 

–          Twitter : @taetaemagz  / @isabelladjogo

–          Katalk : frozenwings

Aku adalah bigfan of Apink and BTS, tapi juga fangirling over BB-GB lain kok ^^ dan aku PinkFinite hardcore walaupun juga suka Apink di-pair sama BB lain huehuehue.

Apink pairing kesukaan aku itu : PinkFinite, EXOPink, BAPink, B1Apink, B2STPink, BToPink, VIXXPink, BTSPink, and so on hahahaha.

Couple fave aku di PinkFinite kalau diurutin itu :

  1. WooRong (Woohyun-Chorong)
  2. MyungEun (Myungsoo-Naeun)
  3. HoJi (Hoya-Eunji)
  4. YeolKyung (Sungyeol-Yookyung)
  5. JongMi (Sungjong-Bomi)
  6. GyuYoung (Sunggyu-Hayoung)
  7. DongJoo (Dongwoo-Namjoo)

Dan yang lainnya kayak GyuJi, HoMi, HoYoung, HaJong, DongMi, dll

Itu urutan couple kesukaanku, bagaimana denganmu? Hahahahahah.

Okay, aku harap kalian enjoy sama tales-tales disini. Dan mungkin kedepannya aku bakal bikin FF special buat pairing Apink lain like EXOPink maybe? Heheheheh.

Thanks for visit

*tebar cinta L.Kim*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s